Rabu, 15 Juni 2016

Jasa Tukang bongkar pasang ac daerah Surabaya

Apabila Anda baru saja membeli Ac baru atau mau pindah rumah. Dan anda masih kurang yakin atau ragu ragu untuk melakukan pekerjaan untuk bongkar ataupun pemasangan instalasi beserta unit AC sendiri, kami dari CV Anugerah Teknik Abadi Pusat Service/Pemasangan AC Surabaya yang melayani jasa service pemasangan, perbaikan maupun untuk perawatan berkala Ac Anda. Kami siap di panggil kapan saja untuk menyelesaikan pekerjaan pemasangan instalasi maupun unit Ac anda sesuai dengan permintaan Anda. Dengan banyaknya pengalaman dari team team kami, kami siap memberikan garansi dari semua pekerjaan kami.


Untuk Jasa Tukang bongkar pasang ac daerah Surabaya kami meliputi dari pemasangan instalasi, pemasangan unit indoor, pemasangan unit outdoor, pemasangan instalasi drain atau pipa air pembuangan, pemasangan power suply, pengisian freon sampai running test, Dan lainnya. Pemasangan instalasi AC mencakup pemasangan pipa, armaplex, pembalut atau daktipe.

Di samping itu kami juga menyediakan semua peralatan atau material pendukung untuk pemasangan unit AC anda, jika material instalasi Anda di rasa masih belum cukup atau sudah kurang bagus kondisi fisik material instalasinya, seperti pipa AC sesuai dengan ukuran Ac Anda, armaflex, daktipe, kabel power suply, breaket, dinabolt, Freon sesuai dengan jenis AC Anda misal freon R 22 atau freon R 410 untuk AC inferter, dan lain sebagainya.

Jika anda membutuhkan jasa untuk pemasangan atupun problem tentang peralatan AC anda serta perawatannya, jangan ragu silahkan menggunakan jasa kami, karena team kami akan memberikan pelayanan service ac ataupun pemasangan dengan sebaik-baiknya, dan tentunya kami selalu memberikan garansi untuk jasa yang telah kami berikan untuk Anda. Silahkan kunjungi Contact Service kami untuk informasi selanjutnya dan kami akan menjadwalkan/mendata orderan anda

Info: Laporan Service Cuci Perawatan Barang Elektronik Anda Selalu Ter-update Di Website Kami,Bila Anda Ingin melihat jadwal rutin Ac/Barang Elektronik Anda Cukup ketik Alamat Lengkap Rumah Anda..

Atau cek di website :  servicejobsreport.blogspot.co.id

ANDA TELEPON KAMI DATANG ANDA PUAS KAMI SENANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar